SOLOPOS.COM - Para lulusan FITK UIN Walisongo saat menggelar acara pelepasan di Hotel Pandanaran, Semarang, Senin (24/7/2017) lalu. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas UIN Walisongo)

Kampus di Semarang, UIN Walisongo, baru saja mewisuda 256 lulusan dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK).

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 256 lulusan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FTIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menjalani prosesi wisuda di Auditorium Kampus III UIN, Jl. Prof. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Kamis (27/7/2017).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Dekan FITK UIN Walisongo, Raharja, berharap para lulusan yang diwisidua bisa mendedikasikan ilmunya kepada masyarakat. “Ilmu yang didapat selama kuliah sudah saatnya dibagikan kepada masyarkat,” ujar Raharja saat acara wisuda itu, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Kamis.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum mengikuti proses wisuda, para lulusan FITK itu menjalani acara pelepasan di tingkat fakultas di Hotel Pandanaran, Semarang, Senin (24/7/2017).

Raharja berharap setelah lulus para sarjana FITK UIN Walisongo ini bisa memperoleh pekerjaan yang layak. Terlebih lagi, alumnus UIN Walisongo, termasuk dari FITK memiliki dasar pemahaman agama yang kuat dan mampu mengembangkan kompetensi ilmunya untuk kepentingan masyarakat.

“Tantangan ke depan makin kuat, persaingan hidup di tingkat nasional, Asean bahkan global ada di hadapan kalian. Maka, berbekalah dengan watazawwaduu fainna khoiroz zaadit taqwa wattaquuni ya ulil albab atau berbekal dengan takwa, berdoa kepada Allah, tingkatkan kompetensi dan profesi, maka kesuksesan akan tercapai,” tutur Raharja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya