SOLOPOS.COM - Band Lyla yang bakal tampil di acara puncak Inagurasi Unnes 2016 di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (23/11/2016). (Unnes.ac.id)

Kampus di Semarang, Universitas Negeri Semarang (Unnes), menggelar acara penyambutan mahasiswa baru.

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menggelar malam inaugurasi untuk menyambut mahasiswa baru, Rabu (23/11/2016). Dalam acara tersebut, Unnes mengundang band Lyla untuk tampil di lapangan kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Grup band asal Jakarta yang digawangi Indra Perdana Sinaga, Fare, Adinata, Dharma Nuckelar, Dennis Rizky, dan Moerdifin Febrian Valentino Aris itu akan menampilkan lagu hit mereka. Dipastikan laman resmi Unnes, Lyla dalam pergelaran itu membawakan lagu Lebih dari Bintang, Dunia Sempurna, dan Kamu Cantik Kamu Baik.

Band beraliran pop itu akan menutup rangkaian acara penerimaan mahasiswa baru Unnes. Selain diperuntukan kepada mahasiswa baru, acara ini juga terbuka bagi umum.

Inaugurasi dalam penerimaan mahasiswa baru itu digelar setiap tahun untuk menyambut mahasiswa baru. Acara tersebut juga selalu menyertakan grup band ternama di Indonesia untuk mengisi puncak acara. Tahun lalu, Tipe-X berkesempatan mengguncang panggung inaugurasi Unnes, dan dua tahun lalu Last Child juga meramaikan inaugurasi Unnes.

Inaugurasi Unnes tersebut digelar setiap tahun dengan tujuan menghibur dan memotivasi mahasiswa baru agar lebih bersemangat menjalani kuliah di Unnes. Bagi mahasiswa baru, inaugurasi ini akan menjadi pelepas penat setelah beberapa minggu menjalani masa orientasi mahasiswa baru. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya