FOTO KAMPUS DI SEMARANG : Muhaimin Iskandar Kuliahi Akademisi Undip
Muhaimin Iskandar memberikan kuliah umum di hadapan para akademisi di Kampus Fisipol Undip, Tembalang, Kota Semarang, Jateng, Rabu (30/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Kampus Undip di Semarang hadirkan Muhaimin Iskandar.

Mantan wakil ketua DPR yang juga mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi A. Muhaimin Iskandar, Rabu (30/8/2017), didaulat menyampaikan kuliah umum di kampus Universitas Diponegoro (Undip) di Kota Semarang. Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) pun tampil di hadapan akademisi Undip di Kampus Fisipol Undip, Tembalang, Semarang, Jateng.

Dalam kuliah umumnya yang berjudul “Membumikan Pancasila dan Islam Rahmatan lil Alamin Dalam Sistem dan Lanskap Politik Nasional dan Daerah” tersebut Muhaimin Iskandar mengemukakan analisisnya mengenai sejumlah persoalan faktual yang tengah dialami bangsa Indonesia. Politikus senior berlatar belakang Nahdlatul Ulama (NU) ini telah dua periode dipercaya pendukungnya sebagai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom