SOLOPOS.COM - Lyla tampil di Inaugurasi Mahasiswa Baru 2016 di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Rabu (23/11/2016). (Unnes.ac.id)

Kampus di Semarang, Universitas Negeri Semarang (Unnes), menggelar acara inaugurasi mahasiswa baru.

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar Inaugurasi Mahasiswa Baru 2016 di lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (23/11/2016). Acara puncak penyambutan mahasiswa baru itu menghadirkan grup band ternama asal Jakarta, yakni Lyla.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Grup band yang beranggotakan Indra Perdana Sinaga, Fare, Adinata, Dharma Nuckelar, Dennis Rizky, dan Moerdifin Febrian Valentino Aris itu tampil memukau di hadapan ribuan penonton yang hadir. Lagu berjudul Yang Tak Terlupakan menjadi pembuka pada acara Inaugurasi Mahasiswa Baru 2016 di kampus Unnes, Sekaran, Semarang tersebut.

Dikutip Semarangpos.com dari laman resmi salah satu kampus perguruan tinggi negeri di Semarang tersebut, Inaugurasi 2016 dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bambang BR. Bambang berharap hadirnya Lyla pada acara puncak penyambutan mahasiswa baru itu dapat menghibur sekaligus memotivasi mahasiswa agar lebih bersemangat, kreatif, dan inovatif.

Bambang menambahkan bahwa musik merupakan ekspresi kreativitas. Ia mengharapkan mahasiswa Unnes akan lebih kreatif lagi kedepannya, sehingga dapat menghasilkan karya bereputasi internasional.

Inaugurasi bagi mahasiswa baru digelar Unnes setiap tahun dalam rangka menyambut mahasiswa baru dengan menghadirkan band-band ternama di Indonesia. Selain diperuntukan kepada mahasiswa baru Unnes, acara itu juga terbuka bagi umum. Bagi mahasiswa baru Unnes, Inaugurasi 2016 menjadi pelepas penat setelah beberapa pekan menjalani masa orientasi mahasiswa baru. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya