SOLOPOS.COM - Tiga mahasiswa Undip yang berhasil meraih gelar juara di Porsimaptar 2016 yang diselenggarakan Akademi Kepolisian di Lapangan Tenis Diviacita, Akpol, Jl. Setia Budi, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Senin-Sabtu (14-19/11/2016). (Undip.ac.id)

Kampus di Semarang, Universitas Diponegoro (Undip), mengirimkan mahasiswaya dalam Porsimaptar 2016.

Semarangpos.com, SEMARANG –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenis Lapangan Universitas Diponegoro (Undip) memborong gelar juara di Pekan Olahraga Mahasiswa Pelajar Taruna (Porsimaptar) 2016 tingkat SMA-Universitas Se-Jawa – Bali yang diselenggarakan Akademi Kepolisian di lapangan tenis Diviacita, Akademi Kepolisian, Jl. Setia Budi, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin-Sabtu (14-19/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga mahasiswa wakil Undip yang berhasil menorehkan prestasi tersebut adalah Nundy Miftahusni mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis sebagai juara I, Deffi Sabila Putri mahasiswi Fakultas Teknik dan Bunga Andesta Hanri Putri mahasiswa Fakultas Pertanian dan Peternakan sebagai juara III ganda putri.

Deffi Sabila mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan salah satu ajang kompetisi yang sangat bagus dan berkelas di tingkat SMA-Universitas se-Jawa-Bali. Ia menyebut ajang tersebut sebagai wadah untuk memfasilitasi atlet-atlet muda khususnya para mahasiswa untuk tetap berkembang dan meraih prestasi sesuai minatnya masing-masing.

“Persiapan yang kami lakukan tentunya tetap harus menambah porsi latihan dan juga menjaga stamina tubuh tentunya. Dimana persiapan kami kurang lebih hanyalah dua minggu,” ujar seperti dikutip laman resmi kampus di Semarang itu. Ia juga menambahkan sempat ada kendala untuk mengatur waktu latihan dengan jadwal kuliah yang padat. Ia berharap dengan menjuarai ajang tersebut, mahasiswa Undip akan lebih diperhitungkan di kompetisi tenis.

Sementara itu, Nundy Miftahusni mengaku merasa sangat bangga karena telah mengharumkan nama Undip di ajang kompetisi tenis. “Latihan persiapan untuk event ini kurang lebih selama dua minggu di sela-sela kegiatan perkuliahan dan organisasi,” papar Nundy yang hampir senada dengan Deffi Sabila. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya