SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Kampus di Semarang, yakni Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), mengadakan seminar dengan pembicara putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Semarangpos.com, SEMARANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menggelar seminar dan diskusi interaktif dengan tema “Young Leader” di Gedung E3, Kampus Udinus, Semarang, Selasa (24/5/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak tanggung-tanggung, untuk pembicara dalam seminar itu, BEM Udinus mengundang putra sulung Presiden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka; Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta pembawa acara talkshow terkenal Kick Andy, Andi F. Noya.

“Acara itu digelar oleh anak-anak BEM kampus. Putra presiden dipilih sebagai pembicara karena dia merupakan teladan bagi generasi muda saat ini karena keberhasilannya mengembangkan usaha kuliner tanpa campur tangan ayahnya,” ujar Kepala Bagian Humas Udinus, Agus Triyono, saat dihubungi Semarangpos.com, Senin (23/5/2016).

Agus menambahkan acara seminar dan diskusi interaktif ini akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Selain seminar dan diskusi, pihaknya juga akan menggelar acara workshop yang menampilkan produk-produk kreatif hasil karya para mahasiswa Udinus.

Workshop akan kami gelar secara terpisah di halaman depan gedung. Dalam workshop itu kami akan menampilkan produk-produk kreasi para mahasiswa, seperti software terbaru dan lain-lain,” imbuh Agus.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya