SOLOPOS.COM - Wakil Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Y.L. Sukestiyarno bersama perwakilan dari Bank Cimb Niaga, Endang Udjiati, menunjukkan akta kerja sama kedua lembaga di Gedung Rektorat Kampus Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Kamis (27/10/2016). (Unnes.ac.id)

Kampus Universitas Negeri Semarang dengan Bank CIMB Niaga memberi beasiswa kepada 11 mahasiswa berprestasi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dalam program Edukasi dari Hati untuk Negeri. Sebanyak 11 mahasiswa berprestasi dan kurang mampu menerima beasiswa melalui program tersebut.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Penandatangan perjanjian kerja sama dari pihak PT Bank CIMB Niaga diwakili oleh Branch Manager, Endang Udjiati, sedangkan dari pihak Unnes diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Y.L. Sukestiyarno. Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di Gedung Rektorat Kampus Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (27/10/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dikutip laman resmi Unnes, Endang Udjiati menyampaikan bahwa pemberian beasiswa selama empat semester ini merupakan program nasional, yakni program Beasiswa Edukasi dari Hati untuk Negeri. Ia juga menambahkan jika penerima beasiswa adalah mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu dan telah menyelesaikan empat semester.

Selain itu, mahasiswa juga harus memenuhi syarat berprestasi dengan raihan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,0. Saat ditetapkan sebagai calon penerima beasiswa, mahasiswa tersebut tidak sedang menerima beasiswa lain, baik dari instansi pemerintah maupun swasta.

Y.L. Sukestiiyarono selaku wakil rektor Unnes memberi pesan kepada peserta penerima beasiswa untuk tetap belajar sungguh-sungguh sehingga dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya