SOLOPOS.COM - Potongan video klip terbaru yang diunggah ke akun Instagram Monita Tahalea. (Instagram-@monitatahalea)

Kampung Pelangi Semarang menjadi setting atau lokasi pembuatan video klip terbaru Monita Tahaela.

Semarangpos.com, SEMARANG – Monita Tahalea baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul Hai di saluran Youtube-nya, Rabu (21/6/2017). Beberapa adegan dalam video klip penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005 ini diambil di Kampung Pelangi, Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu Hai adalah salah satu lagu dalam album Dandelion yang dirilis pada 2016 lalu. Namun video klipnya baru dirilis pertengahan 2017 ini. Video klip terbaru Monita Tahalea ini terlihat sederhana dan tak neko-neko.

Dalam video klip tersebut, Monita Tahalea seakan tampak sedang melakukan vlogging di Kampung Pelang Semarang. Ia pun terlihat sedang merekam beberapa aktivitas warga di Kampung Pelangi.

Melalui akun Instagramnya, @monitatahalea, Monita mengabarkan video klip terbarunya yang beberapa adegannya diambil di Kampung Pelangi Semarang itu disutradari Syifa Syauqy. Selain di Kampung Pelangi, dalam video klip tersebut, Monita juga terlihat sedang berjalan-jalan dan menaiki becak di beberapa kawasan di Kota Semarang.

Video klip terbarunya itu tampaknya disukai khalayak dunia maya (netizen). Mereka ramai mengungkapkan video klip terbaru Monita itu cukup keren meskipun sederhana. “Lagi dan lagi terlalu keren,” tulis pengguna akun Instagram @ardos_zerto.

“Kak Mon! Suka banget Ya Tuhan keren banget. Jadi terharu ya itu pengen ngasih bunga matahari ke orang-orang ya kan,” ungkap pengguna akun Instagram @helsaoctaviani.

Baru dua hari diunggah di saluran Youtube-nya, video klip terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sudah ditonton sebanyak 54.137 kali. Selain itu, hingga Jumat (23/6/2017), video klip yang beberapa adegannya diambil di Kampung Pelangi Semarang tersebut telah meraih 3.031 likes dan hanya mendapatkan 12 dislikes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya