SOLOPOS.COM - Kartika Oktavia Pravitasari (Istimewa)

Kartika Oktavia Pravitasari (Istimewa)

SOLO—Restoran Kampoeng Ikan di Lorin Solo Hotel bakal terus memperkuat brand awarness sebagai salah satu restoran famili di Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari,  menyampaikan dengan semakin banyaknya restoran-restoran baru di Kota Solo mendorong Kampoeng Ikan terus berbenah diri dan siap melakukan pengembangan.

Dalam waktu dekat, Kampoeng Ikan akan direnovasi dan dilakukan perombakan mengikuti progres penambahan kamar moderate yang berlokasi dekat dengan Kampoeng Ikan.

“Kami akan memperkuat citra restoran kami sebagai restoran berkonsep famili. Kendati pasarnya tidak hanya dari kalangan famili, tapi restoran ini hadir dengan konsep keluarga. Untuk event, kami lebih dekat pada aktivitas-aktivitas semacam gathering, bukan meeting,” kata Kartika, saat ditemui Solopos.com, di salah satu restoran di Kota Solo, akhir pekan kemarin.

Di Lorin Solo Hotel sendiri, lanjut Kartika, Kampoeng Ikan dinilai memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pendapatan hotel dari sektor food and baverage (FnB).

“Dari tiga restoran yang ada di Lorin, Sasono Bujono, LC Lounge dan Kampoeng Ikan, Kampoeng Ikan berkontribusi 50%. Jadi memang cukup jadi primadona dan saat ini juga mulai banyak perta pernikahan yang diselenggarakan di Kampoeng Ikan.”

Sementara itu, Kampoeng Ikan akan menyelenggarakan HUT ke 4 Kampoeng yang jatuh pada 1 April. Perayaannya sendiri akan berlangsung 31 Maret. Sebagai salah satu upaya branding, Lorin Solo Hotel menggelar program khusus untuk semakin mengenalkan Kampoeng Ikan kepada masyarakat. Salah satunya melalui undian. Undian berhadiah bertajuk Eat&Stay (Easy) digeber untuk periode 13 Februari hingga 31 Maret 2013.

“Pelanggan cukup mengambil paket kamar Easy seharga Rp400.000, untuk menginap di kamar moderate dengan fasilitas berupa makan pagi untuk dua orang serta back massage atau foot massage 20 menit.”

Atau, lanjut Kartika, pelanggan bisa membeli paket makan Easy di Kampoeng Ikan dengan minimal pembelian Rp110.000. Dengan membeli paket ini pelanggan bisa mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Hadiah yang ditawarkan untuk program ini adalah satu unit iPhone, dua unit HP Samsung , voucher menginap dan voucher makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya