SOLOPOS.COM - Paulus Haryoto (Dok.SOLOPOS)

Paulus Haryoto (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Rencana Kota Solo menjadi tuan rumah laga semifinal dan final Kampiun Cup 2011 dipastikan tak akan berjalan sesuai jadwal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyaknya polemik dan belum siapnya tim-tim peserta menjadi penyebab turnamen pramusim ini bakalan mundur.

Semula Kota Solo memang dipercaya menggelar laga final dan semifinal Kampiun Cup 2011 pada 29 September dan 1 Oktober mendatang.

Arema Indonesia dan salah satu stasiun televisi swasta nasional selaku penyelenggara turnamen meminta Panpel Persis Solo menjadi pelaksana laga final dan semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan.

Akan tetapi rencana ini kemungkinan berubah. Ketua Panpel Persis, Paulus Haryoto, mengaku telah mendapat kabar dari pihak penyelenggara yang menyatakan Kampiun Cup diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

“Saya sudah mendapat kabar dari pihak penyelenggara (stasiun televisi bersangkutan-red) terkait mundurnya pelaksanaan partai semifinal dan final di Solo. Alasannya, saat ini ada beberapa tim yang sedang menghadapi permasalahan internal sehingga belum siap,” ujar Paulus saat dijumpai Espos di Ruang VVIP Stadion Manahan, Solo, Selasa (20/9/2011).

Kampiun Cup merupakan ajang pramusim yang diikuti enam tim yakni  Arema Indonesia, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persib Bandung, Semen Padang dan Pelita Jaya.

(yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya