SOLOPOS.COM - Anis Matta (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Anis Matta (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Anis Matta (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SEMARANG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengunjungi komunitas masyarakat Tionghoa di Semarang, Rabu (3/4/2013), yang merupakan bagian dari road show di Jawa Tengah.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Anis yang didampingi para pengurus wilayah PKS Jawa Tengah dan Kota Semarang, bertemu dengan para pengurus Yayasan Tjie Lam Tjay serta mengunjungi SD Kuncup Melati yang berada di kompleks Pecinan Semarang itu. Menurut Anis, kunjungannya itu merupakan bagian dari silaturahmi PKS dengan komunitas Tionghoa untuk mempererat hubungan keduanya.

Selain itu, kata dia, PKS juga mengapresiasi berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan masyarakat Tionghoa bagi warga sekitarnya. “Kami mengapresiasi sekolah dan klinik gratis yang dibuka bagi masyarakat sekitar,” ucapnya. Ke depan, lanjut dia, jalinan silaturahmi antara PKS dengan komunitas warga Tionghoa ini dapat terus terjaga.

Selain komunitas Tionghoa Semarang, Anis juga dijadwalkan hadir di Kabupaten Demak untuk bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya