SOLOPOS.COM - Nowela, Virzha, dan Husein Indonesian Idol 2014 (showbiz.bisnis.com)

Solopos.com, JOKOWI–Musisi Ahmad Dhani tengah menjadi sorotan karena penampilannya di video clip kampanye dengan judul: “Prabowo-Hatta: We Will Rock You, menuai kontroversi.

Dalam video klip itu Dhani mengenakan pakaian ala Heinrich Luitpold Himmler, Pimpinan SS (Schutzstaffel) Nazi Jerman. Selain itu lagu asli band Queen berjudul “We Will Rock You” yang digubah Dhani itu tak mendapat izin dari sang pemiliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video klip itu Dhani bernyanyi bersama jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Nowela, Husein dan Virzha. Menanggapi kecaman tersebut Husein dan Virzha juga angkat bicara.

Menurut Virzha, dalam video klip sama sekali tidak ada upaya terhadap Ahmad Dhani untuk melakukan penekanan terhadap simbol-simbol, namun sekedar seni dalam bermusik.

“Mas Dhani tidak berniat untuk menyudutkan apapun dan siapapun, itu murni merupakan seni dalam bermusik,” ujarnya.

Sementara itu, Husein mengaku tidak mengetahui perihal simbol-simbol pakaian yang dikenakan oleh Ahmad Dhani tersebut.

“Saya sama sekali tidak tahu simbol-simbol tersebut, karya yang saya tahu Mas Dhani memang sangat suka dengan pakaian-pakaian ala militer,” ujar Husein.

Ia juga menambahkan agar video klip tersebut tidak dibesar-besarkan lagi sehingga situasinya bisa lebih damai jelang pemilu.

“Saya sih inginnya Indonesia tetap selalu damai dan tidak ada ribut-ribut lagi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya