SOLOPOS.COM - Vokalis grup band Slank Kaka (kiri) berduet dengan penyanyi Oppie Andaresta (kanan) saat kampanye pasangan capres cawapres Jokowi-JK di Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014). (JIBI/Antara/dok/ilustrasi )

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pennyanyi dan musisi ternama siang ini akan menggelar acara Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Bersama Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Sabtu (5/7/2014).

Sejumlah artis dijadwalkan akan mengisi konser ini, seperti band papan atas Slank, Ian Antono, Oppie Andaresta, Kla Project, serta masih banyak lagi musisi ternama.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Uniknya dalam gelaran konser ini adalah pihak panitia tidak memperbolehkan adanya atribut partai di Gelora Bung Karno (GBK), lokasi konser tersebut.

Tak hanya itu, seluruh pengunjung juga disarankan membawa bekal sendiri untuk berbuka puasa. Pihak panitia juga menyediakan tempat untuk penonton melaksanakan Salat Maghrib.

Rencananya, baik Jokowi maupu JK akan hadir dalam acara ini. Setelah menghadiri konser ini, Jokowi-JK akan mengikuti debat terakhir yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya