SOLOPOS.COM - Joko Widodo janji mau doorstop. (Dok/JIBI/Solopos))

Solopos.com, MADIUN — Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kuwalahan meladeni antusias masyarakat terhadap kedatanga dirinya selama masa kampanye ini.

Saat berkampanye di Lapangan Rejomulyo, Kota Madiun, Jawa Timur Jokowi mengatakan bahwa tangannya sempat terkilir saat bersalaman denga warga yang ia kunjungi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tangan kiri saya keceklik (tangan saya terkilir). Ini saya luka semua loh. Nyalami kok nganggo gregeten ki nopo (salaman kok sambil gemas ini kenapa),” kata Jokowi sidambut tawa para pendukungnya, Sabtu (28/6/2014).

Kata Jokowi, para ibu-ibu lah yang paling antusias ingin bertemu langsung dan bersalaman dengan dirinya. “Terutama ibu-ibu. Katanya wajah saya ndeso,” canda Jokowi.

Kunjugan Jokowi di Madiun ini adalah salah satu agenda kampanye Jokowi mengelilingi Jawa Timur. Sebelum ke Madiun Jokowi sempat singgah ke Banyuwangi, Jember, Malang, dan Blitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya