SOLOPOS.COM - Capres Joko Widodo (Jokowi) (JIBI/dok)

Solopos.com, SURABAYA — Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo hari ini Jumat (27/6/2014) akan mengelilingi beberapa wilayah di Jawa Timur untuk melaksanakan kampanye.

Jokowi mensisir wilayah Jawa Timur mulai dari kawasan paling ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi, yang kemudian dilanjutkan melaksanakan Solat Jumat di Masjd Agung Kabupatenn Jember.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Jokowi akan mengelilingi kota Jember sembari membagikan kaos Jokowi-Jusuf Kalla kepada warga sembari mengelilingi kota

Usai Solat Jumat, mantan Wali Kota Solo itu akan ke Malang, dan melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk ziarah ke makam Proklamator Soekarno pada malam harinya, dilanjutkan dengan pertemuan bersama para relawan.

Esok hari, Sabtu (28/6/2014) Jokowi akan memberangkatkann peserta jalan sehat dan senam pagi sekabupaten/kota Madiun, kemudia dilanjutkan dengan mengunjungi pondook pesantren Siddiqiyah, Plosoo, Jombang.

Acara dilanjutkan di Pasuruann dennga menggelar istigosah qubro dan testimoni santri pada sianng harinya. Sementara malam hari, Jokowi akan menghadiri acara musik band Slank di Stadion Tambaksari Surabaya.

Hari Minggu (29/6/2014), Gubernur DKI Jakarta non aktif itu akan ziarah ke makam Sunan Drajat di Gresik, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Babad, Lamongan sebelum beranjak ke Jakarta sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya