SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Hashim Djojohadikusumo, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang juga adik calon presiden Prabowo Subianto mengatakan sebaiknya posisi capres Joko Widodo dalam pemerintahan sesuai dengan sumpah jabatan yang pernah diucapkan.

“Prabowo Presiden, Jokowi Gubernur, sesuai sumpah jabatannya,” katanya seusai ditemui dalam kampanye akbar Prabowo Hatta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (22/6/2014).

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Hashim optimis posisi tersebut akan tercapai, mengingat kehadiran elite Demokrat dalam kampanye akbar hari ini akan mengikat suara demokrat menuju Prabowo-Hatta.

“Saya yakin kawan-kawan Demokrat mendukung Prabowo-Hatta secara pribadi. Kedatangan Marzuki Alie, Edhie Baskoro dan Syarif Hasan hari ini sangat luar biasa,”katanya.

Hal tersebut, juga menurutnya terlihat dari antusiasme pendukung yang memadati SUGBK, baik didalam stadion ataupun yang tidak bisa masuk.

“Sangat mengapresiasi dukungan pendukung yang hari ini. Luar biasa didalam, dan sayang sekali tadi masih banyak yang diluar dan tidak bisa masuk karena masalah bis dan lain-lain,”jelasnya.

Sebelumnya, dalam orasi politiknya Prabowo Subianto mengklaim bahwa jumlah pendukung yang hari ini memadati SUGBK berjumlah 230.000 orang. (Irene Agustin/JIBI/Bisnis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya