SOLOPOS.COM - Joko Widodo janji mau doorstop. (Dok/JIBI/Solopos))

Solopos.com, CIAMIS — Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) melontarkan candaan di depan ribuan pendukungnya bahwa dirinya tidak akan marah diolok-olok berwajah ndeso.

“Lha gimana? Bapak saya dari desa, ibu saya juga desa, ya enggak apa-apa dibilang ndeso. Enggak usah saya ganteng-gantengin,” ucap Jokowi di Islamic Centre, Ciamis, Kamis (12/6/2014).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Menurut gubernur DKI non-aktif tersebut, wajah bukan persoalan bagi dirinya, namun otak atau ilmu yang dimiliki lah yang paling penting.

“Wajah ndeso tapi yang penting otaknya otak internasional,” kata Jokowi yang kemudian disoraki massa pendukungnya.

Capres yang berpasangan dengan cawapres Jusuf Kalla itu melanjutkan dirinya tidak ingin diremehkan hanya karena berwajah ndeso.

“Saya sering diremehkan, katanya debat nanti keok, enggak bisa apa-apa, debat ntar keliatan bodoh, enak aja,” pungkas Jokowi.

Kehadiran Jokowi di Islamic Centre Ciamis ini adalah untuk berkampanye di depan ribuan massa yang mayoritas merupakan anggota Serikat Petani Pasundan.

Dalam kampanye yang merupakan rangkaian kampanye Jokowi di Jawa Barat dan Jawa Tengah ini, Jokowi meluruskan isu-isu yang menyerang dirinya dan menggerakkan pendukung untuk memenangkan dirinya dan JK di pemilihan presiden 9 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya