SOLOPOS.COM - Joko Widodo janji mau doorstop. (Dok/JIBI/Solopos))

Solopos.com, BANJAR — Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendoakan supaya penulis tabloid Obor Rakyat segera sadar untuk tidak lagi menulis fitnah yang ditujukan kepadanya.

“Semoga yang membuat diingatkan dan disadarkan oleh Allah. Semoga tidak membuat yang sepeti itu lagi,” ucap Jokowi di Pondok Pesantren Miftahul Huda Huda Al-Azhar, Citangkolo, Banjar, Jawa Barat, Kamis (12/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut capres bernomor urut dua itu, tabloid Obor Rakyat banyak memuat fitnah mengenai dirinya karena yang membuat binggung mencari kesalahan. Karena tidak mendapat kesalahan dari Jokowi, maka akhirnya menghasut dengan fitnah.

Jokowi mengimbau kepada para santri yang hadir untuk tidak mudah terhasut oleh tabloid yang beredar di lingkungan pesantren tersebut.

“Jangan percaya kampanye hitam, semuanya itu fitnah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tabloid Obor Rakyat edisi terbaru beredar di Pondok Pesantren Ulumul Quran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ada 10 eksemplar tabloid tersebut yang beredar di ponpes itu sejak, Senin  (9/6/2014). Pada edisi tersebut,  Obor Rakyat memuat headline ‘PDIP Partai Salib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya