SOLOPOS.COM - Cawapres Hatta Rajasa (kiri) menyampaikan ceramah tentang kenegaraan seusai melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Raya At Taqwa Mataram, NTB, Jumat (13/6/2014). (JIBI/Ant/dok)

Solopos.com, GRESIK — Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mengunjungi Pondok Pesantren Mamba’us Sholihin yang terletak di Desa Sucing, Kecamatan Manyar, Gresik untuk mengawali kegiatan kampanyenya hari ini, Kamis (26/6/2014).

Rombongan Hatta yang bertolak dari Jakarta pukul 06.30 , mendarat di Surabaya pukul 08.00. Kemudian, rombongan segera menuju Gresik dan tiba di ponpes yang memiliki 7.000 santri pada pukul 08.40.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Hatta tiba disambut lagu ‘Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya’ yang dimainkan marching band santri ponpes Mamba’us Sholihin.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini kemudian disambut pimpinan ponpes Masbuhin Faqih. Hatta juga bertemu dengan sejumlah sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), salah satunya  Ketua Majelis Syariah KH Maimun Zubair.

Pertemuan ini hanya berlangsung singkat, sekitar 20 menit. Hatta dan rombongan segera melanjutkan perjalanan menuju makam Sunan Giri.

Pada perjalanan kali ini, cawapres yg berpasangan dengan capres Prabowo Subianto tersebut ditemani sejumlah politisi dari partai yang tergabung dalam koalisi Merah Putih, yaitu Viva Yoga, Drajad Wibowo, Romahurmuziy, Tjatur Sapto Edy, dan Marzuki Alie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya