SOLOPOS.COM - Soleh Solihun bagikan screenshot pernyataan Brian May dalam akun twitternya

Solopos.com, JAKARTA – Musisi kenamaan Ahmad Dhani lagi-lagi menuai kontroversi. Lagu gubahan We Will Rock You untuk menunjukkan dukungan ke pasangan Prabowo-Hatta ternyata belum mendapatkan izin untuk didaur ulang.

Gitaris Quen, Brian Harold May lewat akun twitternya, Senin (25/6/2014), kaget dengan image yang ada pada lagu We Will Rock You yang digubah Ahmad Dhani untuk kampanye Prabowo-Hatta. Penggemarnya Brian diminta untuk menegur Dhani.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Yes of course this is completely unauthorised by us [Ya, tentu saja ini betul-betul bukan atas seijin kami],” ungkap Brian dalam akun twitternya @DrBrianMay.

Kicauan Brian ini menanggapi pertanyaan sutradara film dokumenter @DanielZiv dan  @SafiqPontoh di twitter. Shafiq Pontoh bertanya tentang image Nazi yang ada pada video klip lagu tersebut. Shafiq sempat membagikan kabar yang menyebut media Jerman menyoroti baju Ahmad Dhani dalam klip itu yang mirip Pemimpin Nazi.

Kicauannya ternyata ditanggapi oleh Brian May. Sejumlah penggemar sang musisi legendaris menyarankan untuk segera menegur Ahmad Dhani. “STOP THEM BRIAN,” kata @StripForMeAngus beberapa saat setelah Brian May berkicau.

Mantan Editor Rolling Stone Indonesia, Soleh Solihun menyoroti pernyataan Brian May ini. Soleh bahkan membagikan screenshot pernyataan Brian. “Menurut gitaris queen, ternyata lagunya belum dapet ijin buat didaur ulang,“ tulis Soleh dalam twitternya @solehsolihun.

Ahmad Dhani belum mengeluarkan klarifikasi mengenai hal ini. Ahmad Dhani dalam akun twitternya masih membagikan video klip dan tautan di youtube.

Lagu We Will Rock You digubah Dhani sebagai bentuk dukungannya pada Prabowo-Hatta. Dhani mengajak tiga jawara Indonesian Idol 2014, Husein Alatas, Di Muhammad Devirzha dan Nowela Mikela. Ketiganya juga tampil dalam video klip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya