SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA– Kampanye Pilpres 2014, capres Joko Widodo (Jokowi) hari ini (22/6) menghadiri acara Flash Mob Dance yang diselenggarakan sejumlah pendukung pasangan capres-cawapres, Jokowi-Jusuf Kalla di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Dengan mengenakan kaos oblong berwarna putih dan celana olahraga berwarna hitam, Jokowi berjalan kaki dari Monumen Nasional menuju Bundaran HI didampingi anggota tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, Maruarar Sirait dan Charles Honoris.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Kedatangan Jokowi di Bundaran Hotel Indonesia, disambut histeris oleh sejumlah pendukung dan simpatisan pasangan Jokowi-JK. Selain itu, Jokowi juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh pendukungnya yang hadir di Bundaran HI.

Sebelum tampil di panggung yang sudah disedikan, Jokowi dikalungkan kain oleh pendukungnya yang sudah menunggu diatas panggung.

Saat tampil, Jokowi mengatakan bahwa dirinya tidak mau berpanjang lebar memberikan sambutan, karena dirinya lelah berjalan kaki dari Monas menuju Bundaran HI.

“Saya tidak ngasih sambutan panjang-panjang ya. Masih capek, jalan kaki tadi,” tutur Jokowi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (22/6).

Dalam sambutannya, Jokowi mengajak seluruh masyarakat khususnya di DKI Jakarta untuk memilih dan memenangkan pasangan Jokowi-JK pada saat pencoblosan Pilpres tanggal 9 Juli 2014 nanti.

“Jangan sampai kalah di Jakarta. Saya minta agar hari ini betul-betul bergerak ke teman-teman dan tetangga, katakan bahwa tanggal 9 Juli nanti yang paling baik adalah coblos nomor 2,” kata Jokowi.

Sebelum selesai memberikan sambutannya, tidak lupa Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-487 kepada seluruh warga di DKI Jakarta.

“Selamat Ulang Tahun Jakarta, seluruh warga Jakarta yang ada hari ini memperingati hari ulang tahunnya,” tukas Jokowi.(Sholahudin Alayubi/JIBI/Bisnis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya