SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/dok)

Solopos.com, BALI--Capres no 1 Prabowo Subianto hari ini akan melakukan kampanye di Denpasar, Bali. Walau Bali merupakan basis kemenangan PDIP, tim Prabowo yakin bisa merenggut suara di Pulau Dewata.

“Walau basis merah, kita melihat semua sama. Kita akan merebut swing voter disini dengan adanya kampanye ini,” ujar Direktur Operasi Tim Prabowo-Hatta, Eddy Prabowo di Bali, Sabtu (28/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Eddy, Bali merupakan wilayah stategis karena merupakan basis internasional. Untuk itu sangat penting merebut suara di wilayah tersebut.

“Kita bisa raih 50 persen. Kita punya hitung-hitungan. Dengan adanya pendalaman bisa dapat suara lebih besar lagi,” jelasnya seperti dilansir detik.com.

Eddy mengatakan, Prabowo-Hatta bisa meraih banyak suara dengan banyaknya partai koalisi. Dan saat ini tinggal memperkuat dengan konsolidasi di setiap wilayah.

“Koalisi kita lebih besar dari mereka. Jadi kita yakin ditambah dalam survei internal kita unggul di Bali,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya