Solopos.com, SEMARANG — Seribuan perempuan dengan berkebaya menari bersama Tari Gugur Gunung saat kegiatan pelestarian budaya bertajuk 1.000 Kebaya Untukmu Indonesiaku di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut diikuti 1.200 peserta dari berbagai komunitas perempuan di Kota dan Kabupaten Semarang, sebagai upaya mengampanyekan pelestarian kebaya yang akan didaftarkan ke UNESCO sebagai warisan budaya tak benda.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) menyapa warga saat mengikuti kegiatan pelestarian budaya bertajuk 1.000 Kebaya Untukmu Indonesiaku di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022). (Antara/Aji Styawan)

 

Kegiatan pelestarian budaya bertajuk 1.000 Kebaya Untukmu Indonesiaku diikuti 1.200 peserta dari berbagai komunitas perempuan di Kota dan Kabupaten Semarang. (Antara/Aji Styawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi