SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berorasi saat kampanye terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Lapangan Nglorog Sragen, Selasa (1/4/2014). Kampanye terbuka tersebut dihadiri ribuan simpatisan partai dari berbagai daerah di Sragen. (Ardhiansyah IK/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN – Seorang anggota Polres Sragen terluka akibat tertabrak sepeda motor peserta kampanye PDIP di Sragen, Selasa (1/4/2014). Ada 26 peserta konvoi kampanye PDIP yang kena dtilang.

Kasat Sabhara Polres Sragen, AKP Hartono, menjelaskan saat kejadian anggota polisi itu bertugas bersama aparat lainnya mengamankan lokasi kampanye agar tidak menimbulkan kemacetan dengan membentuk barikade di sepanjang jalan raya dari Lapangan Nglorog.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lantaran bermaksud menghindari bus, jelasnya, pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali dan menabrak anggotanya.

Diduga, lanjut dia, pengendara sepeda motor dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Hingga Selasa petang, pengendara sepeda motor masih diperiksa jajaran Satlantas Polres Sragen untuk dimintai keterangan. “Dari bau pengendara tercium alkohol,” ungkap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya. Sebanyak 26 peserta konvoi kampanye PDIP di Sragen, Selasa (1/4/2014), diberikan tilang aparat kepolisian. Sementara, seorang anggota Polres Sragen terluka akibat tertabrak sepeda motor peserta kampanye.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasatlantas Polres Sragen, AKP Nur Prasetyantoro W. Utomo, dari total peserta konvoi yang dikenai tilang, 11 sepeda motor ditahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya