SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Heboh ancaman Partai Gerindra yang akan melaporkan akun @SamadAbraham langsung direspons pemilik akun tersebut. Setelah menyatakan nyawa Jokowi terancam, akun Twitter kontroversial itu menghilang dari jejaring sosial tersebut, kini jejaknya tak lagi dilacak.

Kampanye hitam @SamadAbraham telah membuat banyak pihak meradang. Selain Abraham Samad yang mengaku gerah dengan akun abal-abal itu, kubu Partai Gerindra yang memandegani pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 juga berniat melaporkan akun tersebut ke polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6.com, Minggu (25/5/2014), Mahendradata dari Tim Advokasi Partai Gerindra mengatakan pihaknya segera menyambangi Mabes Polri dalam waktu dekat untuk memastikan akun Twitter tersebut sudah diusut. Rencana itu dibuat karena kelakuan pemilik akun itu dinilai sudah masuk kejahatan umum di media sosial saat suhu politik sedang memanas menjelang Pilpres 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pekan depan kami akan melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri untuk menanyakan kasus ini sudah diusut atau belum, karena ini kejahatan umum,” ujarnya.

Tak berselang lama setelah pernyataan Mahendradata dimuat media, akun @SamadAbraham segera menghilang dari peredaran. Entah sudah ditutup, berganti nama atau diblokir, akun ini sudah tak lagi eksis di dunia maya. Akun bernama @Samadabraham ketika dimention maka muncul pemberitahuan bahwa akun suspended.

Terakhir akun ini mengeluarkan kultwitt yang cukup menghebohkan terkait kampanye hitam kepada pihak Prabowo-Hatta.

Berikutnya kicauan lengkapnya:

  • Ada calon presiden yang memiliki ambisi sangat besar untuk berkuasa dan akan melakukan apa saja demi ambisinya termasuk membunuh.
  • Anda semua pasti tahu siapa calon presiden yang saya maksud. Calon presiden tersebut telah berusaha merayu saya menjadi wakilnya.
  • Dengan penyampaian publik seperti ini, saya harap Prabowo tidak berpikir macam-macam lagi untuk menghentikan Joko Widodo menjadi presiden.
  • Apabila sesuatu terjadi pada Joko Widodo, baik jiwa maupun raga, bisa saya pastikan Indonesia akan tetap memerah. Merah oleh darah Prabowo.
  • Ingat: gantung Prabowo jika Joko Widodo berpulang tiba-tiba sebelum pilpres selesai digelar dan dilantik sebagai presiden.
  • Dan demi Allah SWT, jika saya tiba-tiba tergiur tawaran wapres Prabowo, mohon saudara-saudara tidak ragu menggantung saya di Kuningan.
  • Prabowo adalah orang yang tidak segan-segan melakukan hal yang ekstrim, seperti pembunuhan, demi mencapai ambisinya. Sejarah membuktikan.
  • Tapi saya tidak bergeming. Saya tidak mau menjadi komprador bagi orang yang berambisi menjadi diktator.
  • Oleh karena itu, jika anda menginginkan negeri ini dipimpin orang baik, jaga baik-baik keselamatan Joko Widodo.
  • Jangan biarkan Joko Widodo pergi tanpa pengawalan ketat. Jangan biarkan dia memakan makanan yang bukan disiapkan orang-orang terpercayanya.
  • Bahkan pesan saya ke PDI-P; jangan bawa Joko Widodo berkampanye di luar pulau Jawa lagi. Di udara, jiwa dia paling terancam.
  • Walaupun Jokowi menggunakan pesawat komersil, lawan politiknya tidak akan segan menghancurkan pesawat itu & penumpangnya demi ambisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya