SOLOPOS.COM - Teguran Prabowo Subianto di twitter untuk pemilik akun @nurunnajib (twitter)

Solopos.com, SOLO – Unggahan foto akun @nurunnajib mengundang reaksi keras dari kubu pendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Tak hanya itu, Prabowo dalam akun twitternya bahkan menegur pemilik akun ini.

Akun @nurunnajib mengunggah sebuah foto pembantaian di Irak yang diunggah di blog miliatan Al-Shabab. Foto itu dimention ke Prabowo Subianto dan pendukungnya yang juga musisi ternama, Ahmad Dhani.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

“ Bung @AHMADDHANIPRAST menurutmu gimana kalau seperti ini? Barisan di belakang @Prabowo08 sangat potensial melakukannya,” sebut akun itu.

Foto unggahan Nurun Najib yang mention Prabowo (twitter)

Foto unggahan Nurun Najib yang mention Prabowo (twitter)

Mungkin pemilik akun tak akan menyangka, Prabowo akan menjawab kicauan bernada kampanye hitam ini. Tapi ternyata, @nurunnajib salah. Prabowo memberinya teguran dengan rangkaian kicauan.

“Bung@nurunnajib, saya menghormati kebebasan berpendapat dan perbedaan pandangan. Namun sebagai sesama WNI, saya merasa perlu tegur anda,” tulis akun resmi Prabowo itu, Selasa (17/6/2014).

“Tulisan dan gambar yang bung @nurunnajib terbitkan sangat tendensius. Mari kita berkampanye dengan damai, tidak dengan menakut-nakuti,” lanjutnya.

Sesaat setelah komentar ini akun @nurunnajib diberondong kicauan. Nyaris seluruh kicauan bernada caci-maki. Bahkan ada yang mengecam keras pemilik akun ini.

Akun @nurunnajib beberapa saat menghilang dari peredaran. Penelusuran Solopos.com di situs microblog Twitter akun ini sudah tak lagi eksis. Kemungkinan pemilik akun mengubah nama atau menon-aktifkan akun.

Pasalnya ketika di klik dalam mention yang dikicaukan Prabowo, tidak merujuk pada akun suspended. Beberapa saat setelah berkicau, akun ini juga tidak memberikan tanggapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya