KAMPANYE HITAM CAPRES : Kiai Misterius Ini Tulis “Sisi Kelam” Prabowo Subianto?
Buletin Al-Kazieb

Solopos.com, SOLO - Selebaran bertajuk Buletin Tibyan Al-Kazieb edisi perdana menampilkan sejumlah tulisan berbau kampanye hitam Prabowo Subianto. Dalam selebaran itu, penulisnya mengungkap sisi lain dari Prabowo. Sayangnya penulis menggunakan nama yang hingga kini masih misterius.

Kampanye hitam kian marak jelang pencoblosan, Rabu (9/7/2014). Kali ini Prabowo Subianto jadi sasaran kampanye hitam. Selebaran bernama Buletin Tibyan Al Kazieb yang diterima redaksi Solopos.com, Senin (30/6/2014) siang, mengungkap sejumlah analisis tentang eks-Danjen Kopassus itu.

Selebaran itu menulis artikel 8 halaman dengan 7 sub pembahasan. Artikel berjudul Sisi Lain PRABOWO itu memuat keterangan penulis bernama KH. Malik Barain seorang pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Cilegon, Banten.

Tidak ada alamat ataupun dewan redaksi dari selebaran misterius ini. Penelusuran Solopos.com melalui mesin pencari Google, MSN, Yahooo dan Bing tidak menemukan keterangan tentang siapa KH. Malik Barain. Bahkan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Cilegon tidak satupun muncul dari mesin pencari.

Tabloid edisi perdana ini juga nyaris tak pernah dibicarakan di lini masa seperti Facebook ataupun Twitter. Suara-Islam dan Fraksi PKS NTB melalui situsnya jadi yang paling awal mempublikasikan ditemukannya selebaran.

Selebaran ini diterima Solopos.com dengan pengirim Majelis Ukhuwah Dzikir Wal Fikir yang beralamat di Jl. Merdeka No. 42 C, RT 07/13, Cirende, Ciputat Timur, Tangerang. Pengirim juga menyertakan nomor ponsel, namun ketika dihubungi tidak ada yang mengangkat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom