SOLOPOS.COM - Akun Lowongan CPNS Tawarkan Rp50.000 Buat Coblos Capres Ini (twitter)

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter Pusat Pengumuman CPNS pagi ini membuat geger jagat maya. Akun ini memposting kicauan berbau money politics. Secara gamblan akun ini menawarkan uang Rp50.000,- untuk siapapun yang memilih salah satu capres. Benarkah?

Akun Twitter PusatPengumumanCPNS barangkali tak begitu jelas menjabarkan identitasnya. Akun ini jadi rangkaian dari situs PusatPengumumanCPNS.com dan akun Facebook dengan nama serupa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com, Senin (7/7/2014), akun ini memberikan informasi terkait Lowongan CPNS dan pengumuman apapun terkait CPNS. Kicauan terakhirnya mengumumkan seputar jadwal CPNS 2014.

Pagi ini, sekitar pukul 10.15 WIB, akun ini membuat pengumuman yang menuai kontroversi. Akun ini memuat tawaran Rp50.000 bagi siapapun yang mencoblos salah satu capres.

Akun juga mengiming-iingi paket panduan disertai dengan tautan yang dapat di-klik untuk informasi lebih lanjut. Sayangnya ketika di-klik, tautan yang berkait dengan posting di Facebook ini sudah dihapus.

Kicauan ini tentu menuai banyak reaksi keras. Terlepas dari pihak mana pengunggahnya, netizen terlihat geram.

“OH. Oh Rp 50.000 yo? Nak gile ape. Money politic terang2 an wkwkwk,” tulis @danger_bagong.

“Khayal! Minggu tenang woi gak usah black campaign,” tulis @bimabhas.

“Ketika demokrasi diperjualbelikan oleh orang yg haus kekuasaan,” kicau @Hosea_Hatta.

Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari akun yang punya 5.161 follower ini. Akun terlihat adem ayem diberondong cacian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya