SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Massa kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta dimulai hari ini, Minggu (24/6). Enam calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, akan mengawali kampanye mereka di hadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Pemaparan visi dan misi itu akan dilakukan saat Sidang Istimewa DPRD DKI, pagi ini. Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU DKI Jakarta, Suhartono, mengatakan, malam nanti Cagub juga akan melakukan debat di Grand Ball Room Hotel Grand Melia Jalan HR Rasuna Said,dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rangkaian kampanye diawali dengan deklarasi kampanye anti politik uang, yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI, bersama Indonesia Corruption Watch (ICW). Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi, Komite Independen Pemantau Pemilu, dan Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat.[vivanews/hen]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya