SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Bertepatan dengan peringatan hari anti narkoba internasional, Minggu (26/6), lebih dari 200 komunitas dengan 3000 anggota di Yogyakarta menggelar kampanye anti narkoba. Kampanye itu diprakrasi komunitas rock & roll bertempat di titik Nol Yogyakarta yakni ujung Malioboro dan di Stadion Kridosono. National Youth Compaign ini bertajuk Rock & Roll With No Drugs and No Free Sex. Demikian disampaikan Public Relation panitia penyelenggara National Youth Compaign Angelia Suri Nasution, di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Sabtu (25/6) malam.

Kampanye anti narkoba dan anti sex bebas ini diwarnai dengan membagikan suvenir dan berbagai macam barang seruan anti narkoba dan anti sex bebas kepada peserta dan masyarakat luas. Acara yang akan digelar mulai pagi ini hingga tengah malam itu juga dimeriahkan dengan pembuatan 12.000 kartu pos oleh peserta kampanye. Kampanye ini juga melibatkan ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Yogyakarta. [Tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya