SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SALATIGA — Kampanye pasangan calon (paslon) 02 pada Pilpres 2019 di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (2/4/2019), diadang cuaca ekstrem. Kampanye terbuka yang digelar di halaman depan Gedung Korpri, Salatiga itu diguyur hujan lebat.

Pantauan Semarangpos.com, kampanye yang menghadirkan Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo, dimulai sejak pukul 12.30 WIB. Kampanye diawali dengan acara pertunjukan musik dangdut dengan diikuti ratusan simpatisan pendukung paslon 02 pada Pilpres 2019.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Meski demikian, acara yang semula berlangsung meriah tiba-tiba berubah. Sekitar pukul 13.30 WIB, pendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, harus berhamburan ke luar arena. Mereka menepi ke pinggir gedung yang mengelilingi area kampanye untuk berteduh.

Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said, yang dijadwalkan hadir ke Salatiga menyatakan batal datang.  “Saya batal datang ke Salatiga. Pak Hashim sudah tiba di Salatiga,” ujar Sudirman dalam pesan singkat ke Semarangpos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya