SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Skuat Persis Solo berikut susunan manajemen terbarunya siap diresmikan sehari sebelum tim ini menjalani laga perdananya di kompetisi Divisi Utama musim 2010/2011.

Launching skuat Laskar Samber Nyawa, julukan Persis, dijadwalkan digelar di Pendapi Gede Balaikota Solo, Kamis (18/11) siang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo mengaku launching timnya memang digelar H-1 sebelum mengawali debutnya dengan menghadapi Perseman Manokwari di Stadion Manahan, Jumat (19/11).

Hal ini tidak lain, sebagai salah satu strategi untuk lebih mematangkan persiapan launching dan meminta dukungan segenap masyarakat Solo kepada Persis.

“Kami akan meminta izin terlebih dulu kepada Pak Wali untuk mengelar launching di Pendapi Gede Balaikota. Alasan di launching Kamis, tak lain untuk lebih mematangkan persiapan dan melakukan promosi kepada masyarakat bahwa Persis akan bertanding Jumatnya di Manahan. Kami berharap dukungan sepenuhnya dari masyarakat Solo kepada Persis saat menghadapi Perseman nanti,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Solo tersebut kepada Espos, Senin (15/11).

Pada kesempatan itu, akan diperkenalkan seluruh skuat Persis berikut ofisial tim yang akan berkiprah di kompetisi musim ini. Selain para pemain dan ofisial, dalam kesempataan tersebut juga akan dilantik Haryanto “Gareng” yang menjabat sebagai Manajer Persis yang baru, menggantikan Yosca Herman Sudrajad.

Selanjutnya, Rudy menambahkan, dengan peresmian yang terbilang mepet tersebut, ia berharap para pemain akan lebih terpompa semangatnya saat menjalani laga.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya