SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kondisi Ustaz Arifin Ilham berangsur membaik. Kini, ustaz berusia 49 tahun itu sudah bisa berbicara dan berlari. Kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham yang menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia, diperlihatkan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @kh_m_arifin_ilham.

Melalui video itu, Ustaz Arifin Ilham mengabarkan rencana kepulangannya ke Tanah Air. Jika tidak ada halangan, Ustaz Arifin Ilham bakal pulang pada Kamis (31/1/2019). “Insyaallah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta,” terang Ustaz Arifin Ilham, Minggu (27/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa, Ustaz Arifin Ilham mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa dan perhatian khusus kepadanya. “Rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan dakwah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia. Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara saudaraku tercinta karena Allah,” sambung Ustaz Arifin Ilham.

Saat ini, Ustaz Arifin Ilham berada di Penang, Malaysia, untuk menjalani pengobatan intensif. Sebelum terbang ke Malaysia, Ustaz Arifin Ilham dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, sejak 5 Januari 2019.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita ustaz berusia 49 tahun itu. Namun, sebelumnya Ustaz Arifin Ilham diketahui menderita kanker nasofaring serta kelenjar getah bening. Sang ustaz sempat dinyatakan sembuh dari penyakitnya pada pertengahan Desember 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya