SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Meski film Tarik Jabrik 3 adalah film ketiga bagi artis Kamidia Radisti, 27, namun dia mengaku kesulitan dan mendapatkan tantangan cukup berat.

Dalam film ini, perempuan yang namanya tenar setelah menjuarai Miss Indonesia 2007 mewakili Jawa Barat ini dituntut memerankan tokoh perempuan yang jago mengendarai sepeda motor tua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Padahal saya enggak bisa naik motor tua, itu benar-benar tantangan berat bagi saya,” ujarnya dalam meet and greet di Plaza Ambarrukmo, Selasa (28/6) lalu.

Disti, begitu sapaan akrabnya, menganggap tantangan itu adalah semangatnya untuk terus berusaha supaya total memerankan tokoh Mayang dalam film Tarik Jabrik 3. “Mau tidak mau saya harus berusaha keras, biar tidak tampak kaku. Masa genk motor nggak bisa naik motor,” ujar mantan atlet cabang olahraga renang ini sambil tertawa.

Film The Tarik Jabrik 3 yang ia perankan bersama para personel The Changcuters ini, diakui Disti berbeda dengan film sebelumnya yakni The Saman dan Hantu Biang Kerok. “Ini adalah film komedi pertama saya, jadi nyaman aja berasa enggak seperti shooting karena bercanda terus,” lanjutnya.

Setelah memainkan film ini, Disti berencana akan hadir di layar kaca dalam film lain. Tapi kesibukannya sebagai presenter saat ini, memaksanya untuk mengurungkan niatnya tampil sebagai bintang film. “Aku enggak pernah ikut sekolah acting, basic-ku memang dari MC [master of ceremony], jadi sekarang fokus MC dulu,” pungkasnya. (Harian Jogja/Tri Wahyu Utami)

Foto: Kamidia Radisti (Harian Jogja/Tri Wahyu Utami)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya