SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISMAILIA – Juara bertahan Kamerun mesti rela berbagi angka saat ditantang Ghana. Menyusul hasil seri tanpa gol alias 0-0 dalam laga Grup F Piala Afrika 2019.

Duel Kamerun vs Ghana dilangsungkan di Stadion Ismailia, Minggu (30/6/2019) dinihari WIB. Ghana nyaris memenangi pertandingan di menit ke-88.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kwabena Owusu melakukan intersepsi sebuah operan Jean Armel Kana Biyik, kemudian menggiring bola untuk diteruskan dengan sebuah sepakan yang mengenai mistar gawang Kamerun.

Secara keseluruhan itu adalah pertandingan yang menampilkan terlalu banyak salah oper, sentuhan pertama yang buruk, serta finishing yang tidak memuaskan. Sementara itu, wasit juga membuat keputusan-keputusan yang tidak biasa.

Dengan hasil ini, Kamerun memimpin klasemen sementara grup usai mengantongi empat poin. The Indomitable Lions unggul dua poin dari Ghana di bawahnya.

Di pertandingan Grup F lainnya, Benin juga bermain tanpa gol melawan Guinea-Bissau. Berkat satu tambahan poin yang diperoleh, Benin menyamai raihan angka Ghana dengan menghuni urutan ketiga klasemen. Sedangkan Guinea-Bissau sebagai juru kunci dengan satu poin.

Sementara itu, laga Grup E antara Mauritania vs Angola berkesudahan dengan skor ‘kacamata’ atau 0-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Suez, Sabtu (29/6) malam WIB.

Dengan hasil tersebut nasib Angola dan Mauritania akan ditentukan di laga grup terakhir. Saat ini, Angola menempati urutan ketiga klasemen dengan dua poin di atas Mauritania dengan satu poin.

Hasil Piala Afrika 2019; Mauritania 0-0 Angola; Kamerun 0-0 Ghana; Benin 0-0 Guinea-Bissau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya