SOLOPOS.COM - Xiaomi Yi (Engadget)

Kamera terbaru Xiaomi Yi generasi penerus sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, kian agresif dalam menjual berbagai perangkat. Setelah smartphone, kini Xiaomi sibuk mengembangkan kamera terbaru action cam.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Selasa (15/3/2016), Xiaomi saat ini sedang mengembangkan kamera terbaru penerus Yi Camera. Yi Camera dijadwalkan meluncur tahun ini dengan harga terjangkau.

Meski begitu hingga tidak ada bocoran tentang harga penjualan, jadwal pasti peluncuran, spesifikasi dan berbagai fitur yang akan memperkuat kamera terbaru Xiaomi Yi.

Namun, penggemar sebaiknya tenang karena kamera anyar Xiaomi kali ini akan mendapatkan perbaikan kualitas dan fitur dibanding Yi Camera generasi awal dengan harga terjangkau tentunya.

Perangkat Yi Camera generasi awal Xiaomi cukup baik dan penjualannya juga memuaskan. Kamera Yi Xiaomi memiliki kualitas hampir sama dengan GoPro Hero tetapi dijual lebih murah 50% dibanding Go Pro.

Kamera terbaru Xiaomi Yi Camera diperkuat sensor Sony Exmor R beresolusi 16 megapiksel (MP). Kamera besutan Xiaomi itu ternyata mampu merekam video dengan resolusi resolusi FHD 1080 serta tambahan 60fps.

Kamera Xiaomi Yi Camera dibikin cukup ringan yakni 72 gram. Bahkan kamera tersebut tahan air dan bisa untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter. Bisa jadi fitur kamera terbaru generasi penerus Xiaomi Yi akan lebih baik dan kokoh, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya