SOLOPOS.COM - Kamera DSLR besutan Sony (Ubergizmo.com)

Kamera terbaru sedang digarap Sony. Kabarnya perusahaan asal Jepang itu akan membuat kamera beresolusi 50 MP.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, dikabarkan tengah menyiapkan kamera terbaru. Kamera DSLR itu diprediksi akan diplot sebagai penyaing Canon EOS 5DS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

EOS 5DS merupakan kamera terbaru besutan Canon yang memiliki resolusi 50 MP. Nah, rencananya kamera besutan Sony itu juga akan mengusung sensor beresolusi 50 MP. Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (20/32015), kamera itu akan diumumkan pada April atau Mei 2015 mendatang.

Spesifikasi yang terungkap dari kamera tersebut masih sedikit. Banyak yang menduga kamera terbaru besutan Sony itu akan mengusung modul E-mount dan menggunakan nama Sony A9.

Kamera terbaru itu akan sangat berguna bagi para fotografer yang kerap memotong foto. Selain itu juga bagi mereka yang suka mencetak foto dengan ukuran besar. Ukuran resolusi yang besar akan sangat membantu hal-hal itu.

Para vendor saat ini memang sedang menggarap kamera dengan resolusi tinggi. Namun harga yang akan dibanderol untuk kamera terbaru itu tentu cukup mahal. Contohnya Canon EOS 5DS yang dijual dengan harga US$4.000 atau setara dengan Rp52 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya