SOLOPOS.COM - NX300 Smart Camera (telegraph.co.uk)

Solopos.com, SEOUL – Samsung telah merilis kamera mirroless terbaru dengan dukungan sensor mencapai 20,3 megapiksel. Kamera NX3000 Smart Camera ini mempunyai fitur Wink Shot yang mampu mendeteksi senyuman. Desain yang catchy bergaya retro membuat kamera ini cukup banyak diminati.

Dilansir Engadget, Jumat (9/5/2014), Samsung menghadirkan seri kamera mirrorless terbarunya yang bernama Samsung NX300 Smart Camera. Sesuai dengan nama yang diusung kamera ini dibekali dengan beragam fitur menarik seperti sensor kamera APS-C berkekuatan 20.3 megapiksel.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kamera ini dibalut dengan tampilan retro dan cukup menarik untuk jadi kamera rekreasi. Selain itu kamera juga dibekali dengan koneksi WiFi dan NFC serta balutan body Retro yang menggoda.

Ekspedisi Mudik 2024

Dibagian layarnya, kamera ini memiliki layar yang dapat diputar dengan besaran layar 3 inchi serta dukungan resolusi 320×480 piksel. So, aktivitas selfie pengguna bakal semakin asik tentunya. Fasilitas menarik lainnya yang juga tertanam pada kamera ini adalah dukungan rentang ISO mulai dari 100-25600, serta kecepatan capture objek hingga 1/4000 perdetik. NX3000 juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p.

Untuk mendukung kinerja kamera terdapat lensa 16-50mm F3.5-5.6 Power Zoom ED OIS. Rencananya, kamera ini bakal hadir pada pertengahan Juni mendatang dengan banderol harga US$479 untuk kamera plus lensa 20-50mm. Sedangkan paket tambahan yang berupa SEF-8 flash yang dibundling dengan lensa 16-50mm OIS Power Zoom dan Flash dibanderol dengan harga US$529.

Selain mengandalkan koneksi WiFi dan NFC, kamera pintar terbaru Samsung ini juga telah dibekali dengan port HDMI. Untuk penyimpanan data yang dihasilkan sudah tertanam slot kartu microSDXC. Untuk memaksimalkan fitur NFC yang tertanam, konsumen bisa menghubungkannya dengan perangkat smartphone, dan menjadikan smartphone tersebut sebagai remote untuk mengambil gambar via aplikasi Remote View Finder Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya