SOLOPOS.COM - Fujifilm X-T2 (Ubergizmo)

Kamera terbaru Fuji X-T2 akan dijual Rp21 juta.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kamera asal Jepang, Fujifilm, dikabarkan telah memamerkan jagoan anyarnya. Kamera terbaru Fujiflim itu bernama X-T2.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (9/7/2016), kamera terbaru Fujifilm X-T2 telah diperkenalkan 7 Juli 2016. Selain kamera, Fujifilm bisa jadi menghadirkan perangkat lain yang berhubungan dengan kamera.

Kamera terbaru Fujiflim X-T2 memiliki spesifikasi tinggi. Kamera terbaru Fujifilm X-T2 diperkuat fitur yang bisa merekam video 4K secara nyata dan video slow motion 120 fps beresolusi 1080p.

Fujifilm juga menyematkan sistem continuous autofokusnya yang meningkat kemampuannya. Kamera terbaru Fujifilm X-T2 diperkuat mode burst yang bisa digunakan pengguna untuk mengabadikan gambar dengan kecepatan 10 fps.

Bodi luar kamera terbaru Fujiflim X-T2 dibikin mirip seniornya yang bernama X-T1. Tapi kualitas X-T2 lebih tinggi. Fujifilm T-2 memiliki layar yang bisa diputar dan juga diperkuat fitur joystick sama seperti X-Pro2.

Kamera terbaru Fujifilm X-T2 memiliki ISO 12.800. Dengan semua fitur itu, harga X-T2 body only dijual US$1.600 atau sekitar Rp21 juta. Sementara versi kit dengan lensa XF 18-55mm f/2,8 – 4 dibanderol US$1.900 atau Rp25 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya