SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kamera terbaru dari Canon.

Harianjogja.com, JOGJA-Canon melalui PT Datascrip menggelar roadshow bertajuk Discover The Future of Imaging bersama Teenebelle, generasi muda girl band Cherrybelle. Melanjutkan kemeriahan di kota Bandung pada 16–20 Maret dan Bali pada 23–27 Maret lalu, Canon roadshow dilanjutkan ke Jogja pada 30 Maret–3 April di Jogjatronik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital ingin memperkenalkan lebih luas mengenai masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input [kamera] maupun output [printer],” kata Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (30/3/2016).

Pada roadshow ini Canon memperkenalkan kamera mirrorless terbaru yaitu EOS M10 serta rangkaian printer PIXMA G-series. EOS M10 adalah kamera digital mirrorless terbaru yang memiliki resolusi 18.0 Megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Kamera ini juga telah dibekali dengan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait.

Sementara Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Printer ini menggunakan sistem tinta hibrid yaitu gabungan pigment ink dan dye ink yang mampu menghasilkan kualitas cetak kualitas tinggi.

“Untuk Supporteens dan masyarakat Jogja yang ingin merasakan kecanggihan EOS M10 serta hasil cetak printer PIXMA G-series, jangan lewatkan Canon Roadshow di kota kamu,” kata Teens Abel, salah satu personel Teenebelle. Setelah Jogja, Canon roadshow akan hadir di Surabaya dan Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya