SOLOPOS.COM - Hover Camera Passport (Engadget)

Kamera terbaru Hover Camera Passport akan dijual Rp7,8 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Zero Zero Robotics mengembangkan kamera terbaru yang unik. Kamera bernama Hover Camera Passport itu dibikin untuk pengguna yang suka selfie ekstrim.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dikutip Solopos.com dari Engadget, Sabtu (15/10/2016), kamera terbaru Hover Camera Passport dibikin dari kombinasi robot dan drone. Hover Camera Passport bisa secara otomatis mengikuti gerak pengguna.

Zero Zero Robotics membuat kamera terbaru Hover Camera Passport bisa terbang sambil mengabadikan gambar. Hover Camera Passport dibekali kamera beresolusi 13 megapiksel (MP) dan bisa merekam video 4K.

Kamera terbaru Hover Camera Passport bisa secara otomatis mengikuti gerak pengguna dengan melacak wajah selama merekam atau mengabadikan gambar.  Zero Zero Robotics juga menyematkan fitur electronic image stabilization (EIS) yang membuat kamera tersebut tidak mudah goyang.

Kamera terbaru Hover Camera Passport memiliki dua sayap yang terbuat dari serat karbon. Di dalam sayap itu ada baling-baling yang berfungsi menerbangkan kamera. Sayap atau baling-baling itu bisa dilipat bila tidak digunakan untuk mengambil gambar sambil terbang.

Berat kamera terbaru Hover Camera Passport cuma 227 gram. Beratnya yang ringan membuat pengguna tidak perlu melakukan wajib daftar perangkat drone ke FAA.

Cara menggunakan kamera terbaru Hover Camera Passport itu cukup mudah. Pengguna hanya tinggal menghubungkannya lewat aplikasi smartphone yang terhubung Wifi.

Dengan spesifikasi seperti itu, kamera terbaru Hover Camera Passport bisa dibeli dengan harga US$599 atau sekitar Rp7,8 juta.  Cukup murah, mengingat kualitas dan spesifikasi yang tersemat di dalamnya termasuk kelas menengah. https://www.youtube.com/watch?v=_fkqyNkC5DQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya