SOLOPOS.COM - Leica-M P (Ubergizmo)

Kamera terbaru Leica MP edisi spesial panda tersedia sebanyak 60 unit.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan kamera asal Jerman, Leica, menghadirkan jagoan anyarnya dalam edisi khusus. Kamera terbaru Leica M-P dibikin dalam versi hitam putih mirip hewan asal Tiongkok, Panda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (11/2/2016), kamera terbaru Leica M-P dibuat karena memang terinspirasi hewan khas Tiongkok itu. Karena itulah Leica M-P akan dijual di negara Tirai Bambu itu saja.

Kamera terbaru Leica M-P diproduksi dalam dua varian. Di varian pertama, Leica menyematkan fitur lensa Leica Summicron-M 28mm f/2 ASPH. Sedangkan di varian kedua menggunakan lensa Summilux-M 35mm f/1,4 ASPH.

Dua edisi lensa kamera terbaru M-P hanya dibuat sebanyak 30 unit. Jadi hanya ada 60 unit kamera Leica M-P yang akan dipasarkan di Tiongkok. Tapi spesifikasi tinggi juga dibarengi dengan harga mahal kamera tersebut.

Kamera terbaru Leica M-P dibekali fitur digital rangefinder berwarna hitam putih. Desain kamera itu dipercantik dengan tambahan logo Panda yang ada di samping rangefinder.

Dua kamera terbaru edisi khusus panda itu dijual milai US$14.000 atau Rp188 juta. Untuk varian termahal akan dijual US$18.000 atau Rp242 juta. Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya