SOLOPOS.COM - Leica SL (Cnet)

Kamera terbaru Leica SL dengan bodu alumunium dibanderol Rp101 juta.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kamera asal Jerman, Leica, merilis kamera terbaru Leica SL. Kamera yang dibuat dari bahan alumunium itu dijual US$7.450 atau Rp101 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Cnet, Sabtu (24/10/2015) kamera kamera terbaru Leica SL dikabarkan akan menjadi pesaing berat Sony A7s yang selama ini menuai banyak pujian di berbagai situs review kamera.

Kamera terbaru Leica yang dijual lebih dari Rp101 juta itu memiliki spesifikasi mumpuni. Kamera buatan Jerman itu diperkuat teknologi mount system yang cocok diterapkan dengan fitur T-mount lenses. Kamera terbaru Leica SL ini memiliki fitur full-frame yang bisa menghasilkan gambar dengan auto focus dan memiliki kecepatan 11 frames per second.

Kamera digital Leica ini juga dibekali sistem AF yang bisa digunakan untuk mengambil gambar tajam dengan resolusi tinggi dan memliki kapasitas penyimpan data 2 GB.

Selain itu, Leica SL bisa juga digunakan untuk menghasilkan video resolusi 4K dan video slow motion 120fps dengan format Full HD. Artinya, kamera itu bisa digunakan untuk memproduksi film layar lebar karena memiliki resolusi 4K.

Gambar yang dhasilkan kamera terbaru Leica S akan semakin jernih setelah dibenami sensor full frame CMOS 24 MP. RAM 2 GB dengan standar ISO 50-50.000 menjadikan kamera itu bisa berfungsi secara cepat.

Kamera terbaru Leica S juga dibekali layar sentuh LCD 2.95 inci dengan 1 juta titik dan bisa diputar ke atas dengan tambahan layar monokrom di bagian atas kamera yang digunakan untuk menghasilkan gambar secara cepat.

Harga mahal kamera terbaru Leica SL sejalan dengan bahan pebuatannya yang berasal dari alumunium yang kokoh dan tahan dari segala cuaca buruk. Kamera asal Jerman itu sudah bisa dibeli di berbagai toko resmi Leica di seluruh dunia.

Bagi pencinta fotografi, kamera terbaru Leica ini bisa diharapkan menjadi variasi terbaru dalam menghasilkan gambar dan video mumpuni dengan resolusi 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya