SOLOPOS.COM - Kamera Terbaru Edimax (Detik)

Kamera terbaru Edimax seri IC-314OE dan IC-9110W resmi diluncurkan sebagai pemantau berbasis Internet Protocol.

Solopos.com, JAKARTA — Edimax meluncurkan kamera terbaru yang berfungsi sebagai pemantau atau surveillance berbasis internet protocol (IP). Tak cuma satu, tapi dua sekaligus. Pertama, Seri IC-3140W untuk kamera pemantau indoor dan yang lain kedua IC-9110W untuk outdoor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Edimax Indonesia, Sarki Gunawan, mengatakan, dua kamera terbaru pemantau tersebut dirancang dengan teknologi pengawasan untuk membantu meningkatkan keamanan. Pantauan bisa dilakukan melalui smartphone selama 24 jam.

“Instalasi kamera terbaru Edimax sangat mudah, cepat dan praktis, karena menggunakan teknologi Plug-n-View. Begitu diaktifkan, maka secara otomatis akan menghubungkan kamera Anda ke system cloud,” ujar Sarki Gunawan.

Untuk lebih memudahkan penggunaan kamera terbaru Edimax tersedia aplikasi gratis EdiView II untuk Iphone dan Android. IC-3140W menghadirkan sistem pengawasan dan keamanan canggih dalam paket yang terjangkau, untuk rumah atau usaha kecil dalam desain klasik yang kompak.

“Fitur yang dimiliki IP-Cam biasanya hanya bisa memonitor dan merekam gambar saja, tapi IP-Cam IC-3140W lebih dari ini, bisa memonitor dan memiliki fitur audio dua arah, pengguna bisa langsung melakukan komunikasi voice dengan obyek yang dimonitor,” ungkap Sarki.

Kamera terbaru Edimax mampu memproduksi kualitas gambar yang sangat baik dengan sensor CMOS megapiksel dan rekaman720p (1280 x 720) HD pada 24 frame per detik. Sensornya memiliki lensa F2.0 wide yang menyajikan diagonal sudut pandang 78 derajat dan kompresi video standard industri H.264 & MJPEG.

Sedangkan IC-9110 W, menyediakan kemampuan penglihatan pada malam hari dan memastikan kualitas warna video yang luar biasa setiap saat. Terdapat sistem deteksi gerak premium untuk meyakinkan kamera terbaru Edimax IC-9110W selalu waspada untuk pengawasan setiap saat.

Kamera terbaru IP Edimax telah dipasarkan di toko-toko komputer atau jaringan terdekat dan juga melalui online shop seperti Pazia Shop, Bhinneka, Lazada, Dinomarket, dan lainnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Edimax juga telah memperkenalkan teknologi terbaru wireless access point WAP 1750. Perangkat nirkabel untuk Wifi dalam jajaran Edimax Pro Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan skala usaha kecil dan menengah (UKM).

Teknologi terbaru Edimax memiliki fitur 3 x 3 IEEE teknologi 802.11ac untuk akses nirkabel dual band yang menghadirkan kecepatan hingga 1750 Mbps. WAP 1750 dibangun dengan desain wall mounted berkualitas tinggi grade industri yang dikombinasikan dengan pengoperasian mudah dan set fitur yang luas.

Teknologi terbaru WAP 1750 saat ini telah dipasarkan di berbagai jaringan toko retail komputer dan di situs belanja online seperti paziashop.com, Lazada.co.id dan Bhinneka.com dengan harga Rp6,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya