SOLOPOS.COM - Kamera Terbaru Canon (Okezone)

Kamera terbaru Canon Ixus 175 di Indonesia dijual Rp1,2 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal, memperkenalkan kamera terbaru Ixus 175. Kamera anyar Ixus 175 dijual di Indonesia dengan banderol Rp1,2 juta.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dikutip dari Okezone, Rabu (17/2/2016), Ixus 175 merupakan kamera terbaru yang sangat mudah digunakan, mampu menghasilkan gambar mengagumkan, dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Kamera terbaru Canon Ixus 175 memiliki resolusi tinggi 20 MP dan ditenagai prosesor gambar Canon DIGIC 4+ yang memungkinkan memproses gambar menjadi lebih cepat dan menghasilkan gambar tajam.

Kamera terbaru saku Ixus 175 bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p. Sebuah frame yang dikemas dalam desain yang trendi, ramping, dan ringan memudahkan Ixus 175 untuk dibawa ke mana saja.

Selain itu, kamera terbaru Canon Ixus 175 memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm. Alhasil, kamera tersebut bisa digunakan untuk memotret grup yang lebar dan telefoto.

Dengan fungsi Auto Zoom dimilikinya, kamera terbaru Ixus 175 akan memfokus subjek yang diinginkan dengan cepat. Jadi pengguna tinggal memutar tombol zoom untuk memilih subjek yang diinginkan, secara otomatis sistem akan memfokus subjek dengan cepat.

Di sisi lain, pengguna juga cukup menekan tombol shutter untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan berkualitas tinggi. “Kamera Ixus 175 dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan memotret sehari-hari dengan sangat mudah,” ujar Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Angelie Ivone.

Selain didukung beragam fitur yang canggih dan cerdas, kamera terbaru Ixus 175 siap mengabadikan semua momen penting Anda dalam kualitas foto dan video tinggi. “Terlebih kamera Canon Ixus 175 sudah dibekali kartu memori SD berfitur seperti FlashAir dan Eye-Fi,” kata Angelie.

Hasil foto yang tersimpan di kartu memori tersebut dapat disimpan ke perangkat gadget secara nirkabel, Wifi. Berbicara soal harga, kamera terbaru Canon Ixus 175 tersedia dengan warna pilihan warna merah dan perak dibanderol Rp1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya