SOLOPOS.COM - Canon Powershot G3 X (Photorumors.com)

Kamera terbaru milik Canon muncul di dunia maya. Kamera DSLR itu adalah Canon Powershot G3 X.

Solopos.com, SOLO – Canon dikabarkan tengah menyiapkan sebuah kamera terbaru. Kamera DSLR tersebut masuk dalam lini Powershot bernama Canon Powershot G3 X.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Photo Rumors, Kamis (18/6/2015), beberapa foto dan spesifikasi mengenai Canon Powershot G3 X bocor di dunia maya. Foto-foto yang terkuak menunjukkan Canon seperti mengincar para pengguna yang menyukai lensa panjang dengan memiliki bodi compact.

Kamera terbaru itu disebut-sebut akan dibekali dengan lensa 25x zoom dengan equivalent 24-600 mm. Lensa tersebut memiliki bukaan diafragma f/2.8-5.6. Spesifikasi itu juga diklaim mampu membuat focal length yang cukup panjang.

Canon Powershot G3 X dikabarkan akan menggunakan sensor CMOS berukuran 1 inci. Sensor itu sudah dilindungi oleh bodi yang tahan air dan debu. Fitur lainnya berupa konektivitas Wifi dan NFC yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan transfer foto ke sejumlah perangkat.

Canon PowerShot G3 X juga akan hadir dengan layar LCD yang bisa diputar dan mampu merekam video berkualitas Full HD. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui mengenai harga serta tanggal perilisan kamera terbaru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya