Huawei Mate 30 Pro. (The Verge)

Solopos.com, SOLO – Kamera menjadi salah satu bagian yang paling berkembang di industri teknologi smartphone. Adapun predikat kamera smartphone terbaik saat ini dipegang oleh Huawei Mate 30 Pro.

Predikat tersebut diberikan penulis di situs DxO Mark, Kamis (26/9/2019). Penulis situs benchmark kamera populer itu memberikan skor 121 poin pada kamera utama Huawei Mate 30 Pro. Skor tersebut lebih tinggi ketimbang kamera Galaxy Note 10 Plus.

Smartphone Huawei Mate 30 Pro memiliki empat kamera utama dengan sensor terbesar 40 MP. Kamera tersebut mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih, bahkan di tempat minim cahaya.

Kamera Huawei Mate 30 Pro juga memiliki lensa telefoto yang canggih dengan resolusi 8MP dan tiga kali perbesaran optik. Smartphone ini juga dilengkapi lensa ultrawide yang bisa dipakai mengambil gambar dengan jangkauan super lebar. Tak ketinggalan, Huawei menyematkan lensa 3D ToF yang menghasilkan efek bokeh pada jepretan Mate 30 Pro.

Tetapi, bukan berarti kamera Huawei Mate 30 Pro sangat sempurna. Sebab, predikat kamera selfie terbaik ternyata dipegang oleh Samsung dengan smartphone Galaxy Note 10 Plus. Adapun skor yang diberikan sebesar 99 poin, jauh mengungguli Huawei Mate 30 Pro yang dinilai 93 poin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten