SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAN FRANCISCO Samsung mengumumkan kerja sama dengan Instagram dalam acara Galaxy Unpacked di San Francisco, Amerika Serikat, Rabu (20/2/2019). Kerja sama itu membuahkan fitur Instagram mode pada kamera trio smartphone Galaxy S10.

Fitur Instagram mode sengaja diluncurkan untuk memudahkan pengguna Samsung Galaxy S10 membagikan foto secara langsung ke Instagram stories. Fitur ini memungkinkan pengguna menggunaan filter Instagram stories, seperti stiker, tagar, dan lainnya. Pengguna bisa mengunggah foto tersebut secara langsung tanpa perlu keluar dari aplikasi kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bos Instagram, Adam Mosseri, yang hadir dalam acara Galaxy Unpacked mengumumkan langsung keberadaan fitur tersebut. Dia mengatakan, flagship terbaru dari Samsung merupakan cara terbaik untuk mendukung eksistensi di Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami telah bekerja sama untuk memikirkan kembali pengalaman Instagram di Samsung Galaxy S10,” kata Adam Mosseri seperti dikutip dari The Verge, Jumat (22/2/2019).

Adam Mosseri mengajak CEO Samsung, DJ Koh, untuk menjajal fitur Instagram mode. Fitur tersebut langsung muncul saat pengguna masuk ke aplikasi kamera. Setelah membidik foto dengan fitur Instagram mode, penggna bisa langsung membagikannya ke stories.

Bukan hanya Instagram, Samsung juga bekerja sama dengan Snapchat, Line, dan Snow. Bentuk kerja sama itu yakni membuka aplikasi kamera Galaxy S10 ke software development kit (SDK). Dengan SDK, pengembang bisa mengadopsi keunggulan kamera Galaxy S10 di aplikasi kamera mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya