Kamera ETLE di Solo, Polantas yang Tak Terlihat

Di Solo, 1.000-an pelanggar lalu lintas tertangkap kamera ETLE di Jl. Slamet Riyadi depan Solo Square Mall setiap hari.

 Kasatlantas Polresta Kompol Adhytiawarman Gautama Putra (kanan) memeriksa mobil yang diduga menggunakan pelat nomor palsu dan terdeteksi sistem ETLE di Mako Satlantas Polresta Solo, Rabu (7/4/2021) sore. (Istimewa/Humas Satlantas Polresta Solo)

SOLOPOS.COM - Kasatlantas Polresta Kompol Adhytiawarman Gautama Putra (kanan) memeriksa mobil yang diduga menggunakan pelat nomor palsu dan terdeteksi sistem ETLE di Mako Satlantas Polresta Solo, Rabu (7/4/2021) sore. (Istimewa/Humas Satlantas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO—Tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE di Solo bisa menjadi alat edukasi masyarakat yang kerap melanggar aturan lalu lintas. Di Kota Bengawan, 1.000-an pelanggar lalu lintas tertangkap kamera ETLE setiap hari.

Angka 1.000-an pelanggaran lalu lintas itu berasal dari kamera ETLE yang terpasang di Jl. Slamet Riyadi depan Solo Square Mall. Kamera itu beroperasi sejak dua pekan lalu.

Espos Premium merupakan layanan khusus dari Solopos.com yang lebih relevan dan memiliki diferensiasi dibandingkan free content. Untuk membaca artikel ini selengkapnya silahkan login atau daftar di SoloposID.

Terpopuler Hari Ini

Kronologi Kecelakaan Karambol Salatiga yang Sebabkan 1 Polisi Meninggal

Kecelakaan maut berupa tabrakan karambol terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (29/11/2021) malam.

Asale Orang Jawa, Keturunan Siapa?

Ada berbagai versi yang menjelaskan asale orang Jawa hingga tersebar di berbagai belahan dunia.

Keren, Desain Jembatan Unik Karya Mahasiswa UNS Solo Diwujudkan di Pati

Desain jembatan unik bikinan mahasiswa Fakultas Teknik UNS Solo dipakai untuk membangun jembatan di wilayah Kabupaten Pati.

Seusai Merampok Gudang Rokok di Solo, Pelaku Isi BBM di SPBU Wonogiri

Dalam rekonstruksi terungkap pelaku mampir isi BBM di SPBU Brumbung, Wonogiri, dalam perjalanan pulang seusai merampok brankas gudang rokok di Serengan, Solo.

Misteri Gunung Tidar: Pakunya Tanah Jawa

Gunung Tidar yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah, diyakini sebagai paku bumi Tanah Jawa.

Sebelum Meninggal, Satpam Gudang Rokok di Solo Sempat Minta Tolong

Korban kasus perampokan dan pembunuhan di gudang rokok di Jl. Brigjend Sudiarto, Joyotakan, Serengan, Solo, bernama Suripto, sempat merintih meminta tolong kepada tersangka, RS alias S, 21, saat kejadian, Senin (15/11/2021) dini hari.

Boyolali Bangun Wisata Religi, Ada Replika Ka'bah hingga Padang Arafah

Keberadaan replika ka’bah dan miniatur objek-objek kawasan Timur Tengah akan menambahi koleksi miniatur lain seperti Patung Liberty, Menara Pizza, dan Menara Eiffel.

3 Pemuda Boyolali Hendak Basmi Klitih Bak Hero, Malah Begini Nasibnya

Sebanyak 3 pemuda Boyolali, Jateng, yakni AA, 18, MAT, 18, dan AAT, 19, ditangkap polisi karena nekat membawa sajam, tetapi mereka mengaku akan menggunakan sajam untuk membasmi klitih.

Diburu! Sopir Truk Tronton yang Picu Kecelakaan Karambol di Salatiga

Aparat Polres Salatiga saat ini tengah memburu sopir truk tronton yang menyebabkan kecelakaan karambol di Jalan Lingkar Selatan atau JLS Salatiga.

Legenda Syekh Subakir & Asale Gunung Tidar Pakunya Tanah Jawa

Asale Gunung Tidar yang disebut sebagai paku bumi di Tanah Jawa diyakini berkaitan dengan sosok ulama bernama Syakh Subakir.

Sadis, Perampok & Pembunuh Satpam Gudang Rokok di Solo Jalani 69 Adegan

Terdapat 69 adegan rekonstruksi kasus dugaan perampokan dan pembunuhan satpam gudang rokok di Jl. Brigjend Sudiarto, Joyotakan, Serengan, Solo.

Sebelum Dibunuh, Satpam Gudang Rokok Solo Andalkan Hanger untuk Melawan

Sebelum dihabisi nyawanya, satpam gudang rokok di Serengan, Solo, sempat memberi perlawanan dengan hanya bermodal hanger atau gantungan baju.

Warisan Vanessa Angel Jatuh ke Doddy Sudrajat, Ternyata Ini Penyebabnya

Ternyata ada penyebab yang memicu warisan Vanessa Angel jatuh ke tangan ayahnya, Doddy Sudrajat, dan bukan ke anaknya.

Tersangka Perampok Gudang Rokok di Solo Survei 4 Kali Sebelum Beraksi

Dalam rekonstruksi yang digelar polisi terungkap tersangka perampok gudang rokok di Joyotakan, Serengan, Solo, melakukan survei empat kali sebelum beraksi.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.

Gibran Tegur Kaesang soal Konvoi Suporter Persis Solo: Salah Ya Salah!

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan apa yang dilakukan adiknya, Kaesang Pangarep, selaku bos Persis terkait konvoi suporter adalah salah.