SOLOPOS.COM - Canon IXUS 175 (canon.co.uk)

Kamera digital terbaru dari Canon diperkenalkan, yakni IXUS 175

Harianjogja.com, JAKARTA–Canon melalui pt. Datascrip memperkenalkan IXUS 175 yang sangat mudah digunakan, mampu menghasilkan gambar yang mengagumkan, dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip Angelie Ivone mengungkapkan, kamera ini memiliki resolusi tinggi 20.0 megapiksel dan prosesor gambar Canon DIGIC 4+. Kapasitas ini memungkinkan memproses gambar menjadi lebih cepat serta menghasilkan gambar yang tajam.

“Selain itu, kamera saku ini bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p [frame per second],” kata dia dalam rilisnya, Rabu (17/2/2016).

IXUS 175 dikemas dengan ramping dan ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan dalam saku pakaian. Canon IXUS 175 memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm.

IXUS 175 dilengkapi dengan fungsi Auto Zoom yang memungkinkan kamera memfokus subjek yang diinginkan dengan cepat. Kamera ini dipasarkan pt. Datascrip dengan harga Rp1,235 juta.

“Kamera IXUS 175 dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan memotret sehari-hari dengan sangat mudah,” ujar dia.

Canon IXUS 175 mendukung kartu memori SD berfitur FlashAir dan Eye-Fi. Oleh karena itu, hasil foto yang tersimpan di kartu memori tersebut dapat disimpan ke perangkat gadget secara nirkabel, Wi-Fi. Hal ini memudahkan untuk berbagi foto maupun video dengan sanak keluarga maupun kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya